Tiga Poin Perdana PSM Makassar di Stadion Pakansari Bogor

PSM Makassar berhasil menaklukkan tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (14/7/2023). Ini merupakan tiga poin perdana PSM Makassar musim ini.

Setelah dua pertandingan yang sedikit mengecewakan, ayam jantan dari timur ini mulai menunjukkan tajinya. Berhasil menumbangkan tuan rumah.

Pertandingan perdana PSM Makassar melawan Persija Jakarta. Meski berhasil meraih satu poin di kandang Macan Kemayoran itu, permainan PSM Makassar menjadi sorotan.

Pemain PSM Makassar tampak bermain tidak maksimal. Mereka menjadi buah bibir netizen di media sosial karena sering mengulur waktu. Terlalu banyak guling-guling.

Selain itu, yang menyedihkan adanya oknum supporter yang bersikap rasis terhadap beberapa pemain PSM Makassar. Hal itu sangat disayangkan.

Pertandingan kedua PSM Makassar lagi-lagi sedikit mengecewakan. Pertama, pertandingan ini tidak disiarkan langsung di Indosiar. Stasiun televisi yang selalu menyiarkan pertandingan Liga 1 Indonesia.

Di pertandingan ini, PSM Makassar juga takluk di kandang sendiri. Dewa United berhasil membobol dua gol ke gawang yang dijaga oleh Reza Arya. Sementara PSM Makassar hanya mampu mencetak satu gol.

Selain itu, hal yang juga cukup mengecewakan pada pertandingan ini adalah adanya insiden oknum supporter yang membuat kericuhan. Tentunya ini mencoreng nama PSM Makassar di kandang sendiri.

Tapi, hari ini, PSM Makassar tampak mulai bangkit. Di kandang lawan, lewat sundulan Wiljan Pluim bisa membobol gawang Persikabo 1973.

Permainan juga sudah mulai stabil. Meski Dzaky terpaksa keluar karena mendapat dua kartu kuning yamh berujung kartu merah.

Namun, dengan 10 pemain melawan 11 pemain, PSM Makassar berhasil mengubah keadaan menjadi 0-1. Sehingga posisi sementara PSM Makassar berada di urutan ke-7. Total poin yang dikumpul sebanyak 4 poin.

Semoga, kemenangan perdana ini bisa dipertahankan di pertandingan selanjutnya. Tentu harapan terbesar adalah PSM Makassar bisa meraih juara lagi di musim ini. Aamiin.(*)


signature
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url